Selasa, 03 Mei 2011

MADU HUTAN SARIBUNGA, DIPANEN LANGSUNG DARI PEGUNUNGAN

4.500 anak jalanan di Jakarta diberi tabungan masing-masing Rp 1,4 juta per tahun. saribunga Pemberian tabungan ini adalah salah satu program Kemensos untuk membebaskan Jakarta dari anak jalanan. Setelah sempat diisukan beberapa waktu lalu, solois Owl City akhirnya benar-benar akan menggelar konser di Jakarta. Baru diumumkan, konser Owl City langsung jadi trending topic di Twitter.

Pemerintah mengaku sulit untuk membuat penyaluran subsidi BBM habbatussauda tepat sasaran. Namun Nomor Induk Kependudukan (NIK) bisa jadi salah satu instrumen pengendali subsidi BBM.Microsoft telah memilih empat aplikasi anak negeri yang akan bersaing sebelum ikut dalam kompetisi Imagine Cup 2011 di New York, Amerika Serikat. Yuk, simak satu per satu.

Amrun Daulay ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi dan dicekal black seed Imigrasi selama setahun per 1 April 2011. Namun Amrun sempat mencoba ikut rombongan kunjungan kerja ke India, meski kemudian dicegat Imigrasi di Bandara Soekarno-Hatta. Ketum PD mengamini dirinya dan Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono pernah berkunjung ke Ponpes Al Zaytun. Anas mengungkapkan kekagumannya atas pesantren yang sempat dituding sebagai basis NII KW 9 itu.

Pemerintah kembali menggenjot penerbitan surat utang untuk menutup defisit anggaran. Hari ini pemerintah menjual surat utang Rp 7,5 triliun.Setelah cukup lama cuma bergumam dan berpikir untuk mengunjungi Macau, akhirnya saya kesampaian juga pergi ke sana,

Warung steak ini selain harganya terjangkau rasanya juga menggoyang lidah. Tak heran jika selalu penuh sesak oleh pembeli. Daging sapinya diiris cukup tebal, sedikit lemak dipinggirannya memberikan rasa juicy plus aroma smokey yang sungguh mengugah selera. Siraman saus blackpepper hmm... membuatnya tambah mak nyuss!

Tanda awal dimulainya masa pubertas adalah dengan membesarnya payudara pada remaja putri. Tapi tidak jarang remaja merasa khawatir ada yang salah dengan perkembangan payudaranya.The Nielsen Company (Nielsen) mengungkapkan jumlah penonton televisi bertambah hingga 51% dari rata-rata 969 ribu orang di kuartal I-2010 kini menjadi 1,4 juta orang di kuartal I-2011. Hal ini dikarenakan konsumsi program serial televisi yang bertambah terutama sinetron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar