Rabu, 13 April 2011

SEHAT ALA NABI DENGAN HABBATUSSAUDA

Wartawan senior Rosihan Anwar menghembuskan nafas jahe merah terakhir, setelah selama 30 menit mengalami anfal. Rosihan meninggal di RS MMC Jakarta. Fernando Alonso mengatakan bahwa untuk saat ini Sebastian Vettel sulit untuk dikejar. Meski begitu kondisi ini tak menurunkan semangat Alonso dan Ferrari untuk menampilkan yang terbaik.

Memang aneh jika sebuah gadget dalam keadaan benar-benar zaitun baru memiliki konten porno di dalamnya. Namun kejadian semacam ini kadang terjadi, seperti yang dialami bocah usia 7 tahun ini.penagihan tunggakan kartu kredit melalui jasa pihak ketiga seharusnya tetap ada. Hal ini untuk mencegah adanya nasabah yang 'besar kepala' dan mengantisipasi moral hazard para pengguna kartu kredit.

Kapal rombongan anggota Komisi V DPR RI yang akan melakukan kunjungan ke Pulau Sebatik, Kalimantan Timur, menabrak karang. Syukurlah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. 16 Anggota Komisi V DPR hanya mengalami luka ringan ketika kapal mereka menabrak karang di perairan Sebatik, Kalimantan Timur. Beberapa mengalami benturan di kepala.

IHSG bergerak ragu-ragu di tengah lesunya bursa global garlock yang sedang menanti keluarnya laporan keuangan emiten. Pagi ini IHSG turun tipis 3 poin. Setiap orang terutama perempuan tentunya tidak ingin mengalami penuaan dini. Malah siapa pun orangnya, meski usia sudah berumur masih menginginkan penampilan masih tetap muda. Bagaimana tanda-tanda kulit mengalami penuaan dini dan cara mencegahnya?

Sebuah gambar bernilai seribu kata, dan foto-foto artis eksklusif bernilai miliaran rupiah! Ya, beberapa tahun terakhir memang gambar artis papan atas banyak diperjualbelikan dengan nilai selangit. Angkatan Bersenjata Malaysia bersedia untuk membantu membebaskan MV Sinar Kudus yang disandera bajak laut Somalia sejak tanggal 16 Maret. Malaysia memiliki pengalaman membebaskan warganya dari pembajak.

RSUP Persahabatan Jakarta membenarkan persalinan Rahma Anisa, pasangan muda yang sempat dikabarkan menjual bayinya, melalui operasi caesar. Namun, untuk biaya perawatan, sepenuhnya ditanggung oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar