Selasa, 05 April 2011

SUPERGAMAT MENGATASI OSTEOPOROSIS

Hujan menjadi berkah bagi Pertamina. Kilang minyaknya imoxel yang terbakar padam setelah hujan deras semalam. Warga sekitar kilang Pertamina Cilacap pun mulai kembali ke rumah masing-masing. Dua tim juara yang saling baku hantam, demikianlah Sir Alex Ferguson melabeli duel Chelsea vs Manchester United. Fergie pun memperkirakan bahwa duel bakal berlangsung dengan ketat.

MA sudah menetapkan hakim konstitusi pengganti Arsyad Sanusi. Dia jahe merah adalah Anwar Usman, yang akan segera membacakan sumpah jabatan di hadapan Presiden SBY siang nanti. XL berkomitmen untuk terus berperan serta dalam mendorong perbaikan kondisi sosial dan lingkungan hidup masyarakat. Melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR),

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum menandatangani kontrak jinten koalisi baru yang disiapkan oleh PD. PKS belum mau menandatangani sebelum ada evaluasi koalisi yang konkret.Model sekaligus aktris Endhita mengaku hubungannya dengan gitaris band Ungu, Onci semakin serius. Mereka pun berharap bisa melangsungkan pernikahan pada 2011 ini.

Penjualan MPV Toyota Avanza di tanah air menembus rekor tertinggi. Di bulan Maret 2011 lalu total angka penjualan retail Avanza mencapai 17.734 unit. Ini merupakan rekor terbesar Avanza selama dipasarkan di tanah air sejak 2003. Sir Alex Ferguson tak terima dengan klaim Petr Cech yang menyebut Manchester United hanya beruntung saat menjuarai Liga Champions 2008. Ia pun melontarkan balasan kepada kiper Chelsea itu.

Sate lembu yang agak besar ini, panas mengepul ditaruh di atas potongan lontong. Disiram kuah kacang yang agak encer dan bumbu rempahnya meresap ke dalam daging. Karena itu saat dikunyah rasanya gurih gurih enak. Boleh juga dimakan bersama mi kuah! Aksi Briptu Norman Kamaru, yang berjoget sambil melakukan lips sync lagu India, dan diupload di Youtube, dianggap menghibur masyarakat. Karena itu, banyak pihak berharap Norman tak perlu diberi sanksi oleh Polri.

Pelebaran jalan yang dilakukan Pemerintah Kota Palembang membuat warga kesulitan air bersih dikarenakan pihak PemKot melakukan pemutusan sambungan air bersih.Permasalahan TKI diluar negeri tak kunjung tuntas, setelah sebelumnya menimpa Siti Hajar dan Winfaidah, kali ini menimpa Sumiati, TKI asal Dompu, Bima NTB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar