Selasa, 29 Maret 2011

JINTEN HITAM BERKHASIAT

Sepertinya anggapan bahwa wanita 'rumahan' lebih menarik obat herbal di mata pria sudah tidak lagi populer. Kini para pria menganggap wanita dengan jabatan pekerjaan yang tinggi membuat mereka lebih bergairah.Produsen mobil Tata Motors terus mengepakan sayapnya di industri otomotif global. Pabrikan mobil asal India itu diisukan bakal memasuki ajang balap jet darat atau Formula1.

Kisruhnya kongres PSSI di Pekanbaru membuat pemerintah jahe merah tidak lagi mengakui PSSI di bawah kepemimpinan Nurdin Halid-Nugraha Besoes. Pada hari Sabtu tanggal 19 March 2011 saya mendapatkan pekerjaaan pemasangan conblock basement di Bank BNI Jl. Kebon Sirih Jakarta, saya mendapatkan pekerjaan tersebut dari salah seorang teman yang mengenalkan pada orang tersebut.

Pasca gempa bumi dan tsunami di Jepang telah jinten hitam memasuki hari ke-17 ( 28 Maret 2011) . Sejak bencana dahsyat, Jepang menjadi pusat pemberitaan. Ada banyak kisah tangguh, kisah mengharukan, mujizat, ketegaran rakyat Jepang dan ada juga berita miring tentang.Aktor utama aksi terorisme Bom Bali I, Umar Patek, dikabarkan tertangkap di Pakistan. Mabes Polri akan segera mengecek kebenaran informasi tersebut ke Kepolisian Pakistan.

BP Migas merasa berat untuk mengejar target lifting minyak sebesar 970 ribu barel per hari sesuai APBN 2011. Selain laga kualifikasi Piala Eropa 2012, sejumlah laga ujicoba pun digelar pada Rabu (30/3/2011) dinihari WIB. Portugal dan Italia sama-sama merebut kemenangan sementara Jerman harus takluk dari Australia serta Inggris diimbangi Ghana.

Menjelang rilis inflasi, IHSG diprediksi masih akan terus bergerak lesu. Namun penguatan bursa-bursa regional akan memberikan inspirasi. Artis Sheila Marcia sedang membangun hubungan serius dengan drummer band Cannonball, Kiki. Sang kekasih pun mengaku kalau dirinya sudah dekat dengan anak Sheila.

detikFood menyelenggarakan survei bagi para pengguna smartphone dan tablet yang punya hobi memasak mengembangkan Recipes Mobile Application. Rebut hadiahnya: Microwave Modena, Pressure Cooker ISA dan ratusan ribu voucher berbelanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar