Jumat, 04 Maret 2011

GARL;OCK KAPSUL, SAHABAT DI KALA SAKIT

Partai Gerindra mulai bergerak. Seiring isu reshuffle yang menghangat, partai pimpinan Prabowo Subianto itu berkonsolidasi. Prabowo mengumpulkan seluruh politisi Gerindra. Penyerahan SPT pajak 2010 akan berarkhir 31 Maret 2011. Para wajib pajak orang pribadi disarankan menyerahkan SPT-nya sebelum jatuh tempo agar tak kena denda Rp 100 ribu.

Soto betawi yang mlekoh kecokalatan dengan kuah mengepul panas ini rasanya gurih-gurih segar. Isinya potongan daging yang empuk dan cukup tebal plus taburan emping. Slurppp... memang sedap apalagi dimakan dengan sepiring nasi putih.  Setgab Koalisi dinilai sudah tidak berjalan saat ini. Kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sedang diuji. Apakah berani mengambil risiko?

Ahmad Dhani disebut-sebut merampas kamera dan meminta paksa kaset milik wartawan Global TV saat meliput di dekat kediaman Dhani. Ia merasa benar dan memang berhak melakukan itu, karena ia punya contoh kejadian serupa. Asthelos Inne Hergiayanti mengaku ayah dari bayi laki-laki yang baru saja dilahirkannya adalah seorang mahasiswa di Ungaran, Semarang, Jawa Tengah. Laki-laki yang diakui pacarnya itu bernama Erfin.

Dok saya mengalami masalah ereksi sejak bertengkar hebat dengan pasangan. Setelah berbaikan lagi, saya tidak bisa ereksi 100 persen sehingga sulit melakukan penetrasi. Apakah saya impoten Dok? Bosan dengan gaya busana kerja yang formal dan itu-itu saja?  Koleksi terbaru Rochas, Paris akan menyegarkan penampilan Anda dengan kombinasi gaya formal-kasual.

Tingginya ancaman kejahatan ataupun pembunuhan pada pejabat negara membuat produsen mobil Audi memproduksi mobil khusus. Mobil tersebut berbasis Audi A8 L dengan mesin W12.   Sehubungan dengan suara pembaca di detik.com  mengenai pelayanan purna Sony Ericsson W960i dari bapak Danang Anggoro, kami ingin menyampaikan bahwa permasalah beliau telah dapat diselesaikan dengan baik.

Bayi mungil yang dibuang ibu kandungnya sendiri rupanya membuat banyak orang terenyuh. Ketua RW menerima banyak telepon yang menyatakan ingin mengadopsi bayi malang itu.   Lima keluarga korban Lumpur Lapindo dari Desa Besuki, Sidoarjo, mengadu ke YLBHI. M Ekdar, Thoyib Bahri, Wahib, Muzakki, dan Mudiharto, perwakilan masing-masing keluarga, menggugat BPLS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar