Selasa, 01 Maret 2011

HIDUP SEHAT DENGAN JAHE MERAH

Secara tidak sadar, pria akan melakukan gerakan-gerakan tertentu saat tertarik pada seorang wanita, atau bertemu dengan seseorang yang disukainya. Kenali 12 tandanya! Ada cara baru untuk menyaring konten porno di ponsel anak. Sistem ini memindai setiap gambar yang masuk dan keluar dari ponsel anak dan mengirimkannya ke orangtua.

PSSI kini dapat menarik napas lega karena FIFA menerima permintaan PSSI untuk tidak dijatuhi sanksi. PSSI juga menyebut badan sepakbola tertinggi di dunia itu masih mendukung Indonesia. Pemimpin Redaksi Global TV Siane Indriyani baru saja melakukan pertemuan dengan Dewan Pers membahas permasalahan wartawannya dengan Ahmad Dhani. Menurut Siane, pihaknya siap berdamai dengan Dhani. Namun, dia mengajukan syarat.

8 berkas tersangka kasus insiden Cikeusik telah diajukan ke kejaksaan. Polri selanjutnya menunggu hasil penelitian dari kejaksaan. Membeludaknya kendaraan, baik roda dua dan roda empat, di Jakarta membuat jalanan bak benang kusut, macet! Leasing mobil bersama-sama mungkin akan membantu mengurangi jumlah kendaraan di jalan. Bagaimana caranya?

Mobil imut smart fortwo tergolong baru di tanah air. Masih banyak yang belum mengenal dengan mobil ini. "Wah ini Bajaj keluaran terbaru ya," tutur seorang pria. Wah ada-ada saja ya. Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih menurunkan tim untuk menginvestigasi bayi yang kehilangan jari usai perawatan di RS AB Tangerang. Menkes akan mengecek apakah benar ada malpraktek dalam kasus itu.

Setelah melahirkan, ovulasi dapat terjadi kapan saja bahkan saat ibu masih menyusukan bayinya. Oleh karena itu, pasangan suami istri yang tidak ingin cepat memiliki keturunan kembali sebaiknya menggunakan kontrasepsi. Sepak terjang Federal Bureau of Investigation (FBI) dalam memberantas kejahatan kerah putih sudah terbukti. Prestasi FBI ini menjadi inspirasi bagi KPK untuk dapat bekerja secara efektif.
 
Partai Golkar siap menghadapi apapun keputusan evaluasi koalisi yang dilakukan Presiden SBY. Golkar menegaskan siap berada di dalam dan di luar koalisi. Mulai maraknya aplikasi jahat yang bertebaran di Android Market memaksa Google bertindak tegas. Mereka pun 'menendang' 21 aplikasi di Android Market, yang dipandang membahayakan para pemakai smartphone 'robot hijau' itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar