Senin, 28 Februari 2011

SUPERGAMAT AUTODECK MALANG BERKHASIAT

Ahmad Dhani telah dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan tindak kekerasan terhadap dua orang wartawan Global TV. Menurut Pimred Global TV, Siane Indriani, Dhani marah karena tidak mau masuk TV.  Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji ikut menghadiri acara sertijab Wakapolri. Susno tampak sumringah dan akrab di tengah-tengah pejabat Mabes Polri lainnya.

Satu minibus terguling di Tol Cawang arah Semanggi. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di Tol Dalam Kota macet dari Cawang, Jakarta Timur.  Merayakan hari jadinya yang ke 3 pada tahun 2011 ini, Indosat BlackBerry Community atau yang lebih dikenal dengan nama [isat-bb]  merayakannya dengan mengadakan gathering di Club O1 fX Mal  Jakarta.

Tiga emiten yang melantai di bursa di awal 2011 tidak sukses. Melihat catatan tersebut, 2 emiten yakni Sidomulyo dan Aditech pun memutuskan untuk menunda IPO. Ketika mulai beranjak besar, anak-anak mulai sulit diminta tidur. Ada saja alasan yang membuat mereka enggan pergi ke tempat tidur. Berikut ini 6 tips agar anak mau pergi tidur.

Hingga kini belum ada perkembangan berarti perburuan terhadap Bagus Martin, pelaku terakhir yang belum tertangkap dalam kasus pembantaian Tan Pratiwi Dewi Bintoro (49) dan Maryana Siniwati Bintoro (21). Selama ini garam dianggap paling banyak memicu hipertensi. Gula hampir tidak pernah jadi kambing hitam, padahal penelitian membuktikan bahwa makanan manis juga bisa meningkatkan tekanan darah.


Arah pergerakan nilai tukar rupiah masih akan terus menguat, dipicu oleh ketidakseimbangan ekonomi di negara maju yang menyebabkan aliran modal pindah ke negara berkembang. IHSG mengawali perdagangan Selasa ini di teritori positif beriringan dengan membaiknya bursa-bursa global. Sementara nilai tukar rupiah tercatat stabil di 8.810 per dolar AS.


Mobil listrik mungil Mitsubishi i-MiEV makin mendunia. Produsen mobil Jepang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan dimulainya penjualan mobil listrik i-MiEV di Amerika Latin. Wah kapan ke Indonesia ya? Keesokan harinya setelah saya Charge, saya hendak memakai BB tersebut keanehan muncul. Unit BB saya tidak bisa dinyalakan lagi, bahkan lampu indikatornya tidak menyala lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar