Kamis, 24 Februari 2011

MINYAK ZAITUN PENGHILANG RASA LELAH

Mabes Polri membantah tudingan adanya rekayasa dalam kasus yang menimpa Komjen Pol Susno Duadji. Polri meminta semua pihak menilai secara langsung proses yang berjalan di pengadilan. Petenis nomor satu dunia nan cantik, Caroline Wozniacki, membuat sebuah sensasi di turnamen Qatar Terbuka yang sedang berlangsung di Doha, ketika ia turun ke lapangan dengan berbaju Steven Gerrard.

LO (liaison officer) istilah itu sampai sekarang masih terdengar samar-samar. Kebanyakan orang belum tahu profesi yang berhubungan dengan sebuah event tersebut. Banyak pertanyaan yang muncul. Tugasnya apa saja menjadi lo. Belajarnya di mana? Dalam dunia modifikasi kuda besi atau roda dua uang ternyata bukan segalanya. Berapa pun modalnya, asal hasilnya bisa maksimal tentu lebih bermanfaat.

Maia Estianty dikenal sebagai musisi yang suka gonta-ganti gaya rambut. Dalam setahun, motor grup musik Duo Maia ini bisa berganti model dan warna rambut hingga tiga kali. Setelah melahirkan anak pertamanya, penyanyi Bunga Citra Lestari harus melakoni diet untuk mengembalikan penampilannya. Saat ini, BCL telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 23 kg.

Pada perdagangan hari ini (25/2) IHSG diperkirakan akan bergerak dikisaran 3,372-3,514 dengan saham-saham yang dapat diperhatikan a.l. UNSP, ITMG dan BBRI. Menjadi tua adalah pasti. Tetapi dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan berikut proses penuaan bisa ditunda. Lakukan 6 cara mudah dan sehat berikut ini.

IHSG naik tipis 7 poin membuka perdagangan di akhir pekan. Kinerja keuangan emiten tahun buku 2010 yang cemerlang membuat indeks merekah. Maskapai penerbangan Susi Air secara perlahan telah mengambil pangsa pasar Merpati Nusantara. Susi Air kini menjadi pesaing langsung Merpati yang sedang kembang kempis.

Sebanyak 6,6 juta lapangan kerja bisa tersedot dari target investasi BUMN selama 2011-2014 yang diperkirakan mencapai Rp 835,6 triliun. PT CIMB Niaga Tbk (BNGA) berniat  delisting  dengan harga  tender offer  antara Rp 1.800-2.000 per lembar saham. PT Benakat Petroleum Energy Tbk (BIPI) berniat melepas sebagian kepemilikan sahamnya di PT Elnusa Tbk (ELSA). Penjualan akan dilakukan dengan harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar