Selasa, 22 Februari 2011

PRODUK ISTIMEWA SUPERGAMAT SUPER DASYAT

PT Freeport Indonesia setor dana US$ 605 juta atau setara Rp 5,5 triliun ke pemerintah RI di triwulan IV 2010. Habbatussauda Oil Setoran tersebut berupa pajak, royalti, dan dividen Bank Permata mencatatkan laba bersih sebesar Rp 997 miliar di 2010. Laba bersih ini meningkat 108% dibandingkan dengan pencapaian di 2009 yang sebesar Rp 480 miliar.

Pemerintah akan menggunakan segala cara untuk menggenjot surplus produksi beras nasional, bahkan jika perlu bekerjasama  dengan China untuk meningkatkan produktifitas beras. Jual Obat Herbal Bapepam-LK lebih mementingkan pengembangan potensi Bursa Efek Indonesia ketimbang melakukan demutualisasi, seperti yang banyak terjadi di pasar bursa dunia.

Pelaku franchise optimistis omset sektor ini terus menggeliat tahun ini. Omset franchise tahun ini diperkirakan akan menembus Rp 120 triliun  Kasus mengenai susu yang mengandung bakteri Enterobacter Sakazakii tak akan mengganggu industri susu. Karena susu sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat saat ini.

IHSG harus kehilangan 46 poin akibat maraknya sentimen negatif. Salah satu yang paling parah adalah memanasnya konflik di negara penghasil minyak dunia, seperti Libya. Terapi Herbal  Dua perusahaan pembiayaan Grup Astra, Federal International Finance (FIF) dan Astra Sedaya Finance (ASF) mencatat total laba bersih Rp 1,677 triliun.

Hingga pekan ketiga Februari 2011, cadangan devisa Indonesia tembus rekor baru, mencapai US$ 97 miliar
Cadangan devisa Indonesia naik US$ 1,7 miliar dalam 3 pekan Anti Oksidan Jahe Merah. BPN telah mengirim surat edaran kepada seluruh kantor wilayah (kanwil) BPN di seluruh Indonesia untuk memperlancar transaksi properti terkait BPHTB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar