Senin, 28 Februari 2011

JAHE MERAH BERKHASIAT DARI VARIETAS TERBAIK

Jemaat Ahmadiyah di Jawa Timur tidak lagi diperbolehkan melakukan aktivitasnya. Ada empat poin dalam keputusan gubernur yang harus dipatuhi jamaat Ahmadiyah. Tidak semua orang berhasil menurunkan berat badannya usai melakukan diet. Banyak kejadian, berat badan kembali naik setelah berhenti program diet (diet yoyo). Ternyata ini penyebabnya.

Acara gala insan perfilman Academy Awards merupakan ajang bagi para selebriti untuk tampil mempesona dengan gaun-gaun desainer ternama. Sederetan gaun berpalet ungu dan merah mencuri perhatian di Academy Awards tahun ini. Presenter Olla Ramlan mengaku pernah mencicipi narkoba. Namun pembawa acara musik 'DahSyat' itu tidak pernah sampai kecanduan, dan hanya coba-coba saja.


Peritel Hypermart meneruskan ekspansinya, membuka gerai baru di area apartemen 2 tower Urbana Cinere milik PT Megapolitan Development Tbk Hasil sementara pemeriksaan Kejagung melalui Jamwas terhadap atasan jaksa Dwi Seno Widjanarko (DSW) belum menunjukkan adanya kelalaian dari para pejabat Kejari Tangerang tersebut.


Sebuah game membuat heboh lantaran mengajak pemainnya melakukan gerakan erotis. Dalam cuplikannya, game bernama We Dare ini diiklankan oleh dua pasangan yang saling menampar bokong hingga menari erotis. Menpora Andi Mallarangeng menjelaskan kisruh yang terjadi di tubuh PSSI ke Komisi X DPR. Andi menilai pemerintah sudah meminta agar PSSI mematuhi peraturan yang berlaku.

Tuntutan pembubaran Ahmadiyah kembali akan didengungkan. Kali ini sejumlah ormas Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) akan menginap di depan Istana Merdeka untuk mendesakkan tuntutan mereka. Yakin? Semangat adalah api kehidupan. Dengan semangat seseorang bisa berbuat lebih baik meski memiliki keterbatasan fisik. Hal itulah yang dipegang oleh Thayeb Brahmaji yang meski cacat tetap berani berjalan-jalan sendiri dengan sepeda motor beroda tiga..

Menanggapai keluhan Bapak Mufti Aimah Nurul Anam dalam kolom Suara Pembaca pada detik.com tanggal 20 Februari 2011 mengenai lambatnya pembuatan STNK yang melebihi waktu yang diestimasikan.  Gubernur Soekarwo menegaskan, keputusan Pemerintah Provinsi Jawa Timur hanya melarang jemaat Ahmadiyah beraktivitas, bukan membubarkan. Karena, Pemrov Jatim tidak mempunyai kewenangan untuk membubarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar