Rabu, 16 Februari 2011

TOKO HERBAL MALANG: Agen Resmi dan Partner Utama Autodeck Herbal Malang

Peneliti Amerika Serikat (AS) melansir peringatan badai geomagnetik akibat kilatan matahari yang terbesar dalam empat tahun. Namun Lapan Toko Herbal Malang mempunyai pendapat lain. Kilatan yang terjadi Selasa (15/2) lalu tidak terlalu signifikan. Dianggap sebagai pelaku penyerangan, kini Jam'iyyah Ahlussunah Wal Jama'ah (ASWAJA) angkat bicara. Humas ASWAJA menuding pihak Ponpes YAPI sebagai provokator aksi penyerangan.

Direktur Humas ITB Marlia Singgih mengaku sudah memanggil pimpinan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ITB untuk meminta penjelasan soal kepala babi. Namun pihak FSRD belum mau memberi keterangan. Pergolakan di Mesir memaksa sejumlah WNI yang berada di sana memilih pulang ke Indonesia. Setelah situasi di Mesir berangsur aman, Agen Resmi dan Parner Utama separuh WNI yang dievakuasi ke Tanah Air ingin kembali ke Negeri Piramida itu.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suparni Parto mengungkapkan aksi penggantungan kepala babi dipicu oleh ketidakpuasan atas pemilihan dekan fakultas seni rupa dan desain.  Presenter Raffi Ahmad sudah dua tahun ini menjalin hubungan istimewa dengan Yuni Shara. Namun, Raffi tak mau buru-buru untuk menikahinya.

Gardu PLN di kantor pusat Karawang terbakar, hal ini Jahe Merah membuat kondisi listrik di karawang mengalami pemadaman selama 25 menit. Sejumlah anggota Komisi III DPR mengunjungi Kantor Imigrasi Jakarta Timur (Jaktim). Kunjungan itu untuk mencari tahu cara pembuatan paspor 'Sony Laksono' yang digunakan Gayus Tambunan untuk pelesir ke luar negeri.

Aparat Bea Cukai di Batam beberapa waktu lalu mengalami serangan oleh ratusan orang tak dikenal. Untuk mencegah serangan ini, Supergamat Bea Cukai bakal lebih 'ganas'. Meski capping (batas) tarif listrik industri tak jadi dilepas, industri tektil tetap melanjutkan kesepakatan dengan PLN untuk membayar tagihan listrik dengan skema cicilan.

1 komentar:

  1. Info yang sangat membantu kalau ada waktu bisa ketempat saya untuk mampir atau tukar informasi Herbal Malang Kami menyediakan bermacam - macam produk kesehatan herbal

    BalasHapus