Selasa, 22 Februari 2011

MINYAK ZAITUN VIRGIN OIL


Pelatih Getafe, Michel, menyanjung eks pemain Real Madrid yang kini bermain untuk Schalke 04, Raul Gonzalez. Michel menyebut Raul sebagai reinkarnasi legenda Los Blancos, Alfredo Di Stefano di era modern. Torehan gol dan sederet prestasi pemain berusia 33 tahun itu menjadi alasan Michel menyebutnya demikian.

Dibanding Lionel Messi, Cristiano Ronaldo lebih menunjuk duet gelandang Xavi Hernandez dan Andres Iniesta sebagai motor terpenting dalam permainan Barcelona. Menurut bintang asal Portugal itu, kreativitas Xavi dan Iniesta-lah yang paling membuat perbedaan di lapangan.

Dalam tiga lawatan terakhir ke Stade Gerland kandang Olympique Lyon, Real Madrid selalu kalah dan gagal mencetak gol. Rekor itulah yang ingin diakhiri Ricardo Carvalho. "Kami percaya bisa mengakhiri rekor itu karena kami ada di periode positif, terutama di kandang sendiri," katanya, Selasa (22/2).

Gol semata wayang Raul Tamudo di babak kedua menghadirkan tiga poin bagi Real Sociedad saat mengalahkan Mallorca, Selasa (22/2) dinihari WIB pada laga lanjutan Primera Liga Spanyol.

Keunggulan lima angka dari Real Madrid tidak membuat pelatih Josep Guardiola lega. Ia menilai jarak angka tersebut tidak cukup baik untuk mengamankan peluang Barcelona mempertahankan gelar juara musim ini. Meski dalam posisi memimpin, Guardiola mengaku tetap mewaspadai rival terdekatnya itu.

Inter Milan berhasil menggondol gelar juara dengan kemenangan 2-0 atas Bayern Munich di final Liga Champions. Dan setelah sembilan bulan berjalan, kedua tim kembali bertemu. Arjen Robben dkk memastikan mereka akan total untuk bisa mengamankan gelar Liga Champions yang nyaris mereka dapatkan musim lalu.

1 komentar: