Kamis, 24 Februari 2011

MADU MERAH SAHABAT KELUARGA

Pemimpin Libya Muammar Khadafi hanya punya satu putri sekaligus anak bungsunya, Ayesha Khadafi (34). Ayesha moncer sebagai pengacara yang membela pemimpin Irak Saddam Hussein dan pelempar sepatu pada Presiden Bush, Muntadhar al Zaidi. Salah satu penyebab kematian dan cacat pada bayi yang baru lahir adalah adanya infeksi TORCH selama kehamilan. Untuk itu pemeriksaan TORCH penting dilakukan terutama bagi perempuan yang memiliki risiko tinggi.

Dove memperkenalkan tiga sosok wanita bertalenta untuk menemani Maia mengajak para perempuan Indonesia untuk berani mengekspresikan diri melalui gaya rambut. Siapa saja mereka? PT Astra Agro Lestari Tbk (AALI) anak usaha grup Astra bidang perkebunan sawit, mencatat laba bersih Rp 2,016 triliun, naik 21,45% dari tahun sebelumnya, Rp 1,66 triliun.


PT Astra International Tbk (ASII) berhasil mencetak laba bersih Rp 14,3 triliun, naik 43% dibandingkan 2009 yang sebesar Rp 10,04 triliun. Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng akan disomasi pihak Nurdin Halid karena membuat pernyataan di media massa yang dinilai menyudutkan posisi ketua umum PSSI tersebut.

Entah sedang tidak konsentrasi atau terburu-buru, Komjen Pol Susno Duadji hampir salah masuk mobil. Susno justru hendak masuk ke mobil Komjen Ito Sumardi. Nah loh? Arifin Panigoro tetap optimistis bisa lolos verifikasi untuk mengikuti pemilihan Ketum PSSI periode 2011-2015. Berkas banding yang disampaikan pengacaranya sudah masuk ke PSSI.

Persaingan tablet di Indonesia semakin sengit. Ketika banyak vendor yang mengandalkan fitur produknya, EG Memory malah menantang produk lain dengan menghadirkan tablet seharga Rp 3 Jutaan. Seperti apa? ika dicermatai secara mendalam, usulan hak angket yang kandas lewat ketukan palu Marzuki Alie, ketua DPR RI pada Selasa (22/2) malam, menyimpan dua indikasi besar. Apa saja sajakan itu?


Bosan dengan oleh-oleh roti unyil jika berkunjung ke kota hujan? Ternyata Bogor juga memiliki bakery modern yang wajib dikunjungi penggemar roti. Beraneka jenis roti kopi jadi andalannya seperti Coffee Cheese atau Coffee Bun yang rasanya empuk dan yummy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar