Selasa, 15 Maret 2011

MINYAK ZAITUN OBAT BATUK ALAMI

Kepolisian memastikan kurir yang mengantarkan paket bronchitis bom ke Komunitas Utan Kayu dan rumah Japto adalah orang yang berbeda. Sementara, untuk kurir ke gedung (BNN tidak ada saksi yang melihat.Polres Bogor menemukan alamat rumah atas nama Sulaiman. Meski belum dipastikan dia sebagai pelaku pengiriman paket bom, polisi berencana meminta keterangannya.

Bank Indonesia (BI) menyatakan dari 66 kota pembentuk zaitun inflasi, baru 55 kota memiliki Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID). Secara perlahan tapi pasti, jumlahnya terus naik. Sepp Blatter akhirnya memberikan pendapatnya mengenai kisruh di tubuh organsasi sepakbola Indonesia, PSSI. Presiden FIFA itu memberikan keterangan resmi kepada wartawan sebelum memberikan pidato di Kantor Parlemen Timor Leste di Dili hari ini.

Keputusan Komite Penyelamatan Persepakbolaan Nasional (KPPN) untuk menggelar kongres tandingan akhirnya batal dilakukan. Hal itu disambut baik oleh Forum Pemilik Suara PSSI (FPSP) yang menilai langkah KPPN tersebut dinilai sebagai langkah terbaik meningkatkan kualitas sepakbola Tanah Air. Tim Persijap Jepara menolak tegas ajakan pelesiran dari PSSI untuk studi banding ke Eropa. Persijap dipastikan tidak mengikuti ajakan itu karena jika dilakukan saat ini bermuatan politis menjelang Kongres PSSI 29 April mendatang.

Kelompok suporter Arema Indonesia, Aremania,kalauka  berencana mengumpulkan uang dari para penonton yang menyaksikan langsung matchday kedua Grup G Liga Champions Asia melawan Jeonbuk Hyundai Motors di Stadion Kanjuruhan, Rabu [16/3]. Kementerian pemuda dan olahraga [Kemenpora] berjanji akan mengawal pelaksanaan kongres PSSI bersama KONI/KOI. Kongres PSSI untuk mencari ketua umum periode 2011-15 berlangsung pada 26 Maret dan 29 April.

Rangkap jabatan yang diemban pelatih Alfred Riedl mulai menimbulkan masalah. Sejumlah agenda timnas senior dan timnas U-23 bakal berbenturan pada Juni mendatang. Deputi bidang teknis Badan Tim Nasional [BTN] PSSI Iman Arif mengatakan, timnas U-23 menjadi skala prioritas. Setelah beberapa waktu silam pemain-pemain PSM mengeluhkan keterlambatan gaji, kali ini dua asisten pelatih PSM, Fabio de Oliviera dan Liestiadi, mengeluhkan hal yang sama.

Juara bertahan Liga Champions Inter, lolos ke babak perempat-final secara dramatis setelah menang 3-2 atas Bayern Muenchen berkat gol Goran Pandev jelang laga bubaran. Pada pertandingan tersebut Bayern sempat unggul 2-1 sebelum armada Il Biscione sukses membalikkan situasi dalam kondisi kritis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar