Selasa, 08 Maret 2011

GAMAT TERIPANG LAUT BERKUALITAS

Desakan evaluasi koalisi terus disuarakan oleh sejumlah partai koalisi pemerintahan. Presiden SBY dinilai akan terus tersandera jika tidak berani mengeluarkan PKS dan Partai Golkar dari koalisi. Harga minyak dunia yang terus mengalami kenaikan ikut mengerek harga minyak Indonesia (ICP/Indonesia crude price) per 7 Maret 2011 menembus level US$ 113,75 per barel.

Seskab Dipo Alam menilai sejumlah tokoh lintas agama memainkan kontroversi Ahmadiyah agar situasi kian gaduh. Pernyataan Dipo itu dibantah para tokoh lintas agama.  Mantan Menteri Sosial, Bachtiar Chamsyah membacakan pembelaan dirinya. Melalui kuasa hukumnya, Bachtiar kembali menegaskan peran Amrun Daulay di kasus korupsi Kemsos.

Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) khususnya BBM tanpa subsidi saat ini makin menggila. Pabrikan mewah BMW meyakini mobil-mobil bermesin diesel bakal semakin dilirik. Presenter Raffi Ahmad tidak dilibatkan dalam acara pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos. Ia mengaku tak terlibat karena belum menjadi bagian dari keluarga.

Dua dari tiga korban yang hilang terseret ombak saat bermain di Pantai Parangtritis, Bantul telah ditemukan Selasa (8/3/2011). Keduanya ditemukan tewas adalah warga Kalasan dan Berbah Sleman. Dirjen Pajak Fuad Rahmany siapkan pegawainya untuk jemput SPT Tahunan PPh Orang Pribadi di daerah terpencil.

Bukan hanya di siang hari saja wajah membutuhkan perawatan. Pada malam hari pun, Anda juga perlu memanjakan kulit wajah dengan menggunakan krim malam. Menanggapi keluhan Bapak Wahyu Prasetya, atas nama Management TIKI, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan kiriman terlambat diterima oleh penerima.
 
Saking sayangnya pada ibunya plus karena sangat kaya, seorang pengusaha di China menggelar upacara pemakaman sang ibu dengan sangat mewah. Pemakaman itu ditaksir menelan ongkos Rp 7 miliar! Polisi tegas melarang penggunaan pengawal bayaran. Ultimatum polisi ini disambut positif anggota Komisi III Martin Hutabarat. Anggota DPR harus mencontoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar