Jumat, 18 Maret 2011

MADU OLES KALAUKA MENGOBATI GATAL DAN LUKA



Paket mencurigakan untuk aktivis TOKO OBAT Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Abshar Abdalla dikirimkan lagi ke kompleks Komunitas Utan Kayu (KUK), Jakarta Timur. Seorang kurir pengirim paket dimintai keterangan polisi. Ramai paket mencurigakan juga sampai ke Gedung DPR. Kali ini paket ditujukan kepada pimpinan DPR. Khawatir paket berisi barang berbahaya, petugas pengamanan dalam DPR bersama petugas Kepolisian melakukan penyelidikan.

RollingStone.co.id, otoritas terkemuka internet untuk berita minyak musik dan budaya populer,berkolaborasi dengan detik.com, portal berita pionir dan terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1998.Gegana memeriksa paket mencurigakan yang dialamatkan ke Jalan Mendawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang berada di belakang Kejagung. Paket hanya berisi buku, tidak ditemukan bom.

Seorang developer asal Inggris mengaku kecewa terhadap Windows Phone 7 (WP7). Ia pun berulah. Microsoft pun memanggilnya. Apa penyebabnya? Bom yang meledak di Kota Wisata, Cibubur, punya kemiripan dengan paket bom untuk Ulil pada hari Selasa (15/3). Keduanya berdaya ledak rendah (low explosive) dan rangkaiannya sama.

Dhani sebelumnya pernah menyebutkan kalau kalauka dirinya mempunyai keluarga yang menganut paham Yahudi. Namun, ia membantah jika dibilang penyebar paham zionisme. Teror bom telah meluas hingga Bogor, Jawa Barat, yang berada tidak jauh dari kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kediaman Pak Presiden pun tidak luput dari sisi.

Bukan hanya di Indonesia, TBC juga dihadapi negara-negara lain di dunia. Meski hingga kini belum ada satupun negara yang bebas TBC, ditargetkan pada 2050 penyakit ini sudah tidak menjadi masalah global.
Rihanna dikenal sebagai selebriti yang gemar berganti gaya rambut. Pelantun lagu 'Only Girl (In The World)' ini mengatakan bahwa mengubah gaya rambut, berarti juga mengubah hidupnya.

Motor Vespa tidak mau kalah dengan Lamborghini yang merilis mobil super untuk memperingati 150 tahun unifikasi Italia. Untuk momen berharga ini, Vespa siap melahirkan sebuah Vespa PX 150 yang legendaris dengan wajah yang 'lebih Italia.'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar