Rabu, 02 Maret 2011

GARLOCK KAPSUL DARI EKSTRA BAWANG PILIHAN

Selain menetapkan 12 tersangka dari pihak warga, polisi juga menetapkan anggota Ahmadiyah Deden sebagai tersangka. Deden diduga menghasut teman-temannya sehingga terjadi bentrokan. BI optimistis tidak ada lagi kartel suku bunga di industri perbankan ketika ketentuan transparansi suku bunga dasar kredit diberlakukan.

Mulan Jameela yang lagi santer digosipkan melahirkan pada Sabtu (26/2/2011) lalu di Rumah Sakit Pondok Indah hingga saat ini masih teka-teki. Dari rumah orangtua Mulan di Garut, Jawa Barat juga tidak diperoleh keterangan apapun. Kasus dugaan korupsi yang menyeret Wakil Ketum Partai Demokrat (PD) Jhonny Allen bagai jalan di tempat. KPK diminta berani berterus terang menjelaskan kesulitan mengusut Jhonny Allen.

XL-Axiata menghargai masukan yang disampaikan KPAI terkait iklan mirip hantu. Operator ini akan mendiskusikan tayangan iklan itu di internal mereka. Usaha tampil maksimal demi penampilannya di ajang Oscar malah berbuah pahit bagi Joan Collins. Akibat mengenakan gaun terlalu ketat, aktris senior tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.

Apple sudah mengumumkan iPad 2, analis pun menilai perangkat ini akan menguatkan posisi Apple di pasar. Tapi, Tablet berbasis Android juga siap menyalip di tikungan. Kapan? Kekaguman hari pertama tiba di kepulauan Banda yang memiliki begitu banyak potensi wisata. ...

Beberapa waktu yang lalu saya menulis artikel tentang sisi kehidupan dari sudut pandang yang lain yaitu berupa kisah Koboi Koboian Gaya Amerika yaitu kisah tragedi tentang pembantaian beberapa penduduk Amerika di Negara Bagian Arizona.

Tersangka kasus dugaan suap pemenangan Miranda S Gultom sebagai Deputi Gubernur Senior BI Agus Condro Prayitno mengaku tak. Laporan dugaan pengeroyokan yang dilakukan lima anak buah personel Dewa, Ahmad Dhani terhadap wartawan Global TV Noviandi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar